Kamis, 30 Juni 2011


Laptop lambat,jangan bingung!!
komputer laptop saya berjalan terlalu lambat sehingga pc saya bekerja tidak efektif. Ini komputer yang menjalankan laptop lambat membuat saya merasa begitu frustrasi. Untuk menghindari masalah ini menjijikkan, saya berpikir kalau saya perlu membeli PC baru untuk bukan yang lambat. Namun, saya tidak punya cukup uang untuk membeli komputer baru. Jadi, ide ini tidak tersedia bagi saya. Tapi, untunglah saya dapat menemukan beberapa tips yang secara efektif dapat mempercepat PC saya tanpa membeli laptop baru.

Alasan untuk memperlambat komputer laptop saya

Pertama-tama, program start-up, hard disk dan desktop yang kelebihan beban di komputer saya. Program-program ini membutuhkan banyak sumber-sumber yang berharga dari komputer saya.

Kedua, ada program jahat di komputer saya sehingga PC saya menjadi berjalan lambat komputer.

Ketiga, tidak ada RAM yang cukup untuk menjalankan program di komputer saya.

Terlebih lagi, registri Windows kontrol sistem operasi dan semua program sementara berjalan. Selain itu, menyimpan informasi data sementara aku menambahkan atau menghapus program di komputer saya. Ada banyak sekali file sisa sementara saya melakukan operasi penghapusan. Oleh karena itu, sebelum saya membuka sebuah program, komputer laptop saya harus menghabiskan banyak waktu pembukaan data yang tidak diinginkan setiap waktu.

Ada beberapa tips khusus untuk mempercepat komputer laptop saya berjalan lambat.

1.Detect dan menghapus program jahat seperti Spyware, Adware dan Trojan pada PC saya.

Program-program ini selalu menyerang komputer saya sehingga menjalankan pc saya terinfeksi parah. Yang lebih buruk lagi, program ini akan merusak data sistem di registri Windows. Jadi, kesalahan registri akan membuat kesalahan membekukan atau pc saya dapatkan. Untuk mempercepat komputer laptop saya lambat berjalan, itu adalah cara yang efektif bagi saya untuk menginstal program keamanan yang beredar yang dapat secara otomatis mendeteksi dan membersihkan program berbahaya.

2. Benar dan maksimal menggunakan RAM di komputer saya.

Semua program di komputer diperlukan RAM untuk mendukung. Sistem Windows juga perlu RAM untuk menghitung data massal. Untungnya, sistem dapat menempatkan memori dan CPU depan program sehingga saya dapat meningkatkan kecepatan komputer laptop saya berjalan lambat. Jika Anda tidak yakin tentang operasi ini, Anda dapat menginstal perangkat lunak yang baik yang dapat mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

3. Hapus program yang tidak diinginkan pada PC saya.

Ini akan mengoptimalkan sumber-sumber pada start-up, hard disk dan desktop. Oleh karena itu, komputer saya dapat berjalan dengan baik lagi. Sementara itu, dapat membebaskan ruang hard disk yang berharga pada saya.

4.Timely fragmen defragment pada hard disk.

File-file yang digunakan sehari-hari dipisahkan di seluruh hard disk. Mereka mengambil banyak sumber berharga sehingga PC saya berjalan lambat. Tapi sekarang, aku telah dipercepat lambat saya menjalankan komputer dengan metode ini.

5.Clean up Windows rusak, entri registri tidak sah dan kosong.

Registri Windows adalah database hirarki pusat dan menyimpan informasi dan pengaturan bagi pengguna, program. Jika komputer ini memperlambat sampai, masalah disebabkan sementara file registri Windows rusak atau bengkak. Ini adalah yang paling penting bagi Anda untuk memperbaiki kesalahan registri oleh membersihkan entri registri tidak sah dan rusak di sistem anda untuk mempercepat komputer laptop Anda berjalan lambat.

6. Jangan menjalankan program begitu banyak, banyak membuka file dan menelusuri beberapa situs pada saat yang sama saat Anda menggunakan komputer.

Jika Anda ingin mempercepat komputer Anda, jawabannya untuk mempercepat laptop komputer berjalan lambat kanan sekarang adalah bahwa Anda dapat klik di sini untuk meningkatkan kinerja laptop Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar